Ragam

KaiStal Nakal, Tempat Mereka Sering Beli Kondom Akhirnya Ketahuan

Written by Satrio Elang
SEOUL - Baru saja publik Korea Selatan dihebohkan oleh seorang fans yang menemukan apartemen rahasia dari pasangan satu agensi, Kai EXO-Krystal F(x).

Kali ini, ada fans lainnya yang mengumbar sisi unik sekaligus rada intim dari pasangan yang kini disingkat oleh media massa Korea sebagai Kaistal itu.

Ya, seorang penjaga kasir di sebuah mini market di Seoul. Mengunggah sebuah foto mini market tempat dia bekerja dimana Krystal sering berbelanja di sana.

Ah, itumah biasa kalau wanita sedang berbelanja. Tidak ada yang spesial. Lalu mengapa penjaga kasir itu jadi berita panas bersama Kaistal di Negeri Ginseng?

Karena sang penjaga kasir juga ikut mengunggah kopian daftar belanjaan Krystal. Ternyata, dari soft copy daftar belanjaan tersebut, di urutan terakhir tertera pembelian enam buah kondom. Wow!

Satu persatu kelakuan nakal dari KaiStal ditelanjangi oleh fans. Benarkah ini pertanda hubungan mereka tak direstui fans? Atau sang penjaga kasir hanya ingin mencari sensasi?

Ini dia daftar belanjaan Krystal F(x) di mini market tersebut yang diunggah oleh sang penjaga kasir
Jus delima
Jus biru
Bir kaleng Asahi
Ramen udang mangkuk
Sup pedas mangkuk
Permen karamel
Permen vanilla
Kerupuk udang pedas
Kerupuk udang
Chips kettle
Roti baguette bawang putih
Cokelat
Susu cokelat
3 buah kondom Unidus long love
3 buah kondom Durex


"Aku bekerja paruh waktu di sebuah toko dan aku melihat K** (Kai, Red) dan K****** (Krystal, Red) baik”

K** telah datang sejak Mei (sekitar sekali atau dua kali sebulan) tapi aku melihat K** untuk pertama kalinya hari ini. Mereka berdua datang secara terpisah mengenakan masker putih. Alasan aku tahu itu K** itu karena ia mengenakan gips di kakinya."

"Ketika pertama kali datang, aku tidak tahu siapa dia karena dia mengenakan topeng dan topi tapi dia berkata, 'Hyung, berikan kartumu’ ketika ia memeriksa dan suara yang terdengar seperti Kai tapi aku masih berpikir aku salah dengar atau sesuatu. Dia datang setidaknya sebulan sekali jadi aku pikir dia tahu seseorang yang tinggal di vila-vila di sekitar sini tapi aku tidak pernah melihat penggemar di seluruh daerah pada khususnya. Dia mulai datang baru-baru bulan ini namun sekitar 5 hari terakhir, K** datang dan kemudian K****** datang satu jam kemudian bertanya apakah kami dikenakan biaya telepon. Aku pikir itu aneh dia mengenakan masker putih sehingga aku memandang wajahnya dan itu adalah dia."

dibaca 38.424x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.