Info Menarik

Karena Mengetahui Kanker Serviks Attack Julia Perez, Reuben Onsu Sad – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Presenter dan aktor Ruben Onsu (33) mengakui bahwa dia belum bisa melupakan segala kenangan dengan sahabat, pendekar, dan presenter Julia Perez.

Banyak kenangan sedih dimiliki oleh teman ini sebelum meninggal akibat kanker serviks.

Ruben menjelaskan bahwa ketika dia ditanya perihal wanita yang akrab disapa Jupe, dia selalu sedih dan mengingat Jupe yang telah meninggal.

"Jika saya sedih (mewakili Jupe), saya masih sedih hingga hari ini, karena saya berteman sejak awal, karena kita belum terkenal hingga sama terkenalnya," kata Ruben Onsu dikala ditemui dalam acara Koalisi. Indonesia Mencegah Kanker Serviks (KIKKS), di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/08/2017).

Suami penyanyi Sarwendah Tan selalu menemani almarhum selama setahun terakhir, hingga Jupe meninggal dunia.

Oleh karena itu, Ruben mengatakan bahwa ketika Jupe dihukum karena kanker serviks, dia ialah orang pertama yang tahu, bukan orang tua Jupe.

"Ketika Jupe dihukum karena kanker, saya ialah orang pertama yang tahu, saya mencintai Jupe bagaimana memberi tahu orang tuanya, karena pada dikala itu (kanker) ini mengejutkan bagi Jupe," katanya.

Tidak hanya Jupe yang terkejut dengan kabar tersebut, Ruben mengaku sangat terpukul atas kesedihan Jupe.

"Saya juga sangat terpukul, sedih, dan melihat apa yang saya bayangkan, tapi dia ialah teman saya yang bertahan cukup lama," kata Ruben Onsu. (*)

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.