Info Menarik

Karena Pelecehan Dari Pedofil, Nafa Urbach Melakukannya Pada Anak-anaknya Untuk Menangis – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Setelah pelecehan atas dugaan komentar dari kelompok pedofil, Nafa Urbach (37) langsung mendidik anaknya, Mikhaela Lee Juwono.

Nafa mengatakan, setelah dia melihat komentar yang diduga dilakukan oleh kelompok pedofil, dia langsung melindungi putrinya.

"Dia (Micahela) tahu perihal Loli, saya katakan saja padanya, Michael tak membiarkan siapa pun berpegang pada bagian sensitif Mikha. Saya telah memberikan peringatan itu sangat keras, & # 39; Kata Nafa Urbach ketika ditemui di One Bell Park Mall Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2017).

Dibaca: Mengejutkan! Nafa Urbach Mengungkapkan Siapa yang Ingin Romantis dengan Suami-nya!

Tidak tahu, istri aktor Zack Lee mengaku anak itu kaget dengan proteksi sang ibu kepadanya.

[1945]] [1945007] ] [1945007] Hati & # 39 ; Isaiduright? "

Penyanyi Nafa Urbach ketika ditemui ketika pemotretan di Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2017) Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia Musik Dengan merilis satu single berjudul "Melepaskan Anda" Kelemahan saya, Meski diputuskan untuk kembali ke dunia yang mengangkatnya mengaku perlu penyeseuaiannya kembali untuk bisa kembali terjun ke industri musik yang telah lama meninggalkannya. Kemudian saya segera memberi peringatan. , Siapa pun yang tak bisa memegangi area sensitif Mikha & # 39 ;. Semua saya ajarin, dimana menulis daerah sesitif yang saya suka ketahui satu persatu sambil berckamu, "lanjutnya.

Nafa juga mengakui bahwa anaknya merasa tak nyaman ketika memberi pendidikan kepada Mikhaela, perihal bagian sensitif di mana saja yang sesemestinyanya tak dipegang oleh orang lain.

Dibaca: Nafa Baru Urvin yang Sadar terhadap Anak-Nya yang Diambil oleh Pedofilia Ketika Banyak Wanita dari Ngamuk Memanggilnya Loli

"Saya menbisakan permata itu, & # 39; Mika perhatiin! Apa yang salah? # 39; Jadi saya berkata, 'Lihat! Mami, bisbol ini bisa dipegang oleh siapa saja, Mikha ingat, oke, jadi, teruslah bilang ya, teruskan ulang, apa yang mami katakan & # 39; .Constantly Jawab bisbol ini bisa disentuh orang lain & # 39; saya perintahkan dia lagi 10 kali hingga dia menangis, "lanjutnya.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.