Fashion

Karlie Kloss Rilis Tas Secret Agent

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Model ternama, Karlie Kloss baru-baru ini merilis koleksi tas terbarunya. Menariknya, tas ini sangat spesial. Pasalnya untuk menyelesaikan tas itu, ia berkolaborasi dengan desainer Diane Von Furstenberg (DVF).

Dilansir dari Femalefirst, tas spesial tersebut bertemakan Secret Agent. Uniknya, tas ini menggambarkan karakter Karlie di film James Bond. Dalam film tersebut, model 23 tahun itu pun berperan sebagai pengintai yang menghindari kejaran paparazzi.

“Tas DVF Secret Agent dan karakter yang dimainkan Karlie seperti metamorfosa seorang wanita DVF sungguhan. Ia adalah seorang pebisnis wanita, seorang ibu, pecinta, dan teman. Kini, kita mencoba membuat hal tersebut sebagai satu kehidupan tunggal sepenuhnya,” papar Karlie.

Dengan desain yang unik, tas ini dapat digunakan diberbagau situasi. “Secret Agent dapat digunakan pada siang hingga malam hari, tote yang dapat dilepas atau digunakan, clucth tanpa resleting. Bahan tas ini ringan dan dapat disesuaikan. Tentunya dapat digunakan kapan saja,” ujarnya.

Secret Agent merupakan, bagian dari koleksi DVF musim gugur tahun 2015. Saat peluncuran tasnya itu, pemilik nama asli Karlie Elizabeth Kloss ini tampil cantik dengan mengenakan busana karya desainer asal Inggris, Edward Enninful. Karlie mengenakan wrap dress penuh warna yang dipadu dengan tas hitam multifungsi dari DVF.



(nfl)
dibaca 1.436x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.