Red Carpet

Kasihan, Lee Jong Suk Tak Dukung Acara Park Shin Hye

Written by Satrio Elang
SEOUL - Lee Jong Suk absen menghadiri pemutaran perdana film terbaru Park Shin Hye berjudul Hyung. Padahal Jong Suk merupakan sahabat dekat Shin Hye. Saking dekatnya mereka sempat dikabarkan menjadi sepasang kekasih, meski keduanya membantah.

Saat pemutaran perdana film Hyung, acara dihadiri sejumlah artis top Korea Selatan. Sebut saja Suho EXO, Sooyoung SNSD, Park Min Young, Kim Soo Hyun, Taecyeon 2PM, dan Park Gyuri. Mereka memberikan dukungan untuk film tersebut dan beberapa pemain.

Belum ada keterangan resmi absennya Lee Jong Suk untuk memberi dukungan kepada Park Shin Hye.  Demikian dengan keterangan dari Shin Hye, di mana dia tidak hadir di acara tersebut.

Sementara, film Hyung yang dimainkan Park Shin Hye, Jo Jung Suk, dan Do EXO ini mengambil cerita mengenai Doo Sik (Jo Jung Suk) yang baru saja keluar dari penjara dan kembali bertemu dengan adiknya, Doo Young (D.O.) yang telah menjadi atlet judo profesional.

Hadirnya Doo Sik membuat hari-hari normal Doo Young menjadi luar biasa unik. Nah, untuk para pecinta film Korea, layar lebar ini sudah hadir di bioskop pada 24 November. Akan tetapi untuk fans Indonesia harus lebih bersabar menunggu karena film ini baru akan ditayangkan di Indonesia pada awal Desember mendatang.



(tdy)
dibaca 1.412x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.