Fashion

Kate Hudson Siapkan Bra Spesial Buat Kencan Hari Valentine

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Hari Valentine atau Valentine’s Day bakal tiba sebentar lagi. Tak mengenal usia, bagi yang merayakan Hari Kasih Sayang setiap 14 Februari itu. Pasti akan berusaha semaksimal mungkin memanfaatkannya buat mengumbar sisi keromantisan, bisa dengan pasangan atau calon pasangan.

Nah bagi selebriti dunia macam Kate Hudson, Hari Valentine juga bermakna spesial. Dan wanita berusia 36 tahun itu bahkan sudah mempersiapkan perayaannya.

Senin (1/2/2016) waktu Amerika Serikat, dia sudah membocorkan rencana dengan mengumbar kepada publik, tentang apa yang bakal dipersembahkan pada Hari Kasih Sayang nanti.

Dan ini bisa memicu rumor baru mengenai siapa dia bakal memberi hadiah khusus tersebut. Karena sejumlah media tengah memanaskan kedekatan hubungannya dengan Nick Jonas usai wawancara dengan Complex Magazine buat edisi Februari 2016.

Ya, aktris yang pernah dapat penghargaan Golden Globe via film Almost Famous tersebut, memposting sejumlah foto seksi di akun instagram miliknya.

Kate Hudson foto 1 instagram (eonline.com)

Dalam foto pertama, wanita berambut pirang ini berpose dengan setelan mandi, yang membuat kemolekan tubuhnya terlihat secara gamblang.

Tapi fotonya tak sekedar mengumbar aurat, malah terkesan lucu. Karena ada dua asisten tim gaya Hudson yang ikut dalam foto tersebut dan membawa alat pengering rambut (hairdryer) yang diarahkan kepadanya.

“Para joker (asisten pengarah gaya) ini membuat saya hangat,” sembur Hudson, yang pernah menikah dengan Chris Robinson (2000-2007), pada keterangan dibawah foto itu.

Ah, bisa jadi, ini adalah salah satu rahasia Hudson selalu tampil enerjik saat berakting. Tapi mungkin ini ada hubungannya dengan cuaca di sana. Karena sehari sebelumnya, walau cuaca di sana biasanya hangat, namun di bagian selatan California baru saja diguyur hujan badai, yang amat jarang terjadi.

dibaca 4.642x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.