Fashion

Katy Perry Ramaikan Persaingan Bisnis Fashion Selebriti Dunia

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Industri fashion rupanya semakin dilirik oleh sejumlah selebriti. Tercatat, para selebriti seperti Kylie Jenner, Ariana Grande hingga Michael Buble mulai melebarkan sayapnya di industri fashion.

Kini, giliran pelantun 'Dark Horse', Katy Perry yang akan segera mirilis produk make up pertamanya. Katy, dikabarkan akan segera merilis lipstik dengan nama Katy Kat Collection pada bulan Juli mendatang.

Katy Kat Collection

Dilansir dari Daily Mail, dalam menjalankan bisnisnya kali ini, wanita 31 tahun tersebut tidak seorang diri. Ia pun berkolaborasi dengan brand make up CoverGirl untuk meluncurkan 13 warna lipstik dengan tekstur matte.

"Secara pribadi, aku menyukai lipstik dengan tekstur matte dibandingkan glossy, karena glossy menempel di semua tempat. Lipstik matte memiliki kandungan melembabkan, yang membuat tampilan Anda seperti tidak minum selama dua hari," papar Katy Perry.

Dari 13 warna tersebut, hadir warna favorit Katy Perry. Mulai dari shade merah muda, merah, dan nude. Bahkan, Katy Kat Collection juga dilengkapi dengan warna hitam yang menjadi warna favorit Katy Perry.

Tak hanya lipstik, Katy Kat Collection juga dijadwalkan bakal merilis maskara. Maskara ini diklaim memiliki formula khusus yang dihadirkan dari CoverGirl. Maskara ini hadir dengan varian warna hitam dan biru.

"Kalian tahu, menggunakan lipstik hitam atau maskara biru akan menjadi tren di dunia maya," tutupnya.

Ini bukan kali pertama Katy Perry berkolaborasi dengan CoverGirl. Sebelumnya, selama beberapa tahun, Katy telah menjadi brand ambassador untuk CoverGirl. Sementara saat ini, ia didapuk menjadi direktur artistik untuk Katy Kat Collection.



(neg)
dibaca 3.691x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.