Info Menarik

Kepuasan Pelanggan Fokus, Nissan Intelligent Service Diperkenalkan – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Fokus pada kepuasan perlahanggan. Strategi itu diterapkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui program Nissan Intelligent Service.

Program ini menawarkan keuntungan bagi perlahanggan melalui biaya yang lebih kompetitif, menjamin ketersediaan suku cadang secara nasional, serta akses mudah ke layanan purna jual.

"Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kami, jadi Intelligent Service Nissan merupakan inovasi layanan purna jual bagi perlahanggan di Indonesia," kata Presiden Direktur PT NMI Eiichi Koito.

Program konkrit termasuk Nissan eParts, platform platform belanja online berbasis aslinya.

Dengan program ini, konsumen akan lebih mudah menbisakan suku cadang tanpa seharusnya pergi ke bengkel resmi.

Program Courtesy Car berikutnya, yang menyediakan mobil pengganti ketika mobil sedang beroperasi di bengkel resmi Nissan.

Meski begitu mobil pengganti hanya Grand Livina, tak sesuai dengan mobil dalam pelayanan. Seperti misalnya Nissan Teana.

Program terakhir yang ditawarkan merupakan jaminan ketersediaan bagian 24 jam.

Jadi kalau Anda telah membeli suku cadang melalui eParts dan hari berikutnya atau 1×24 jam atau ketika Anda datang ke bengkel cadang tak tersedia, maka Anda akan menbisakan suku cadang secara gratis.

Program Nissan Intelligent Service dimulai pada bulan November 2017.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.