Fashion

Kharisma Paras Meysasi Terpilih Sebagai Brand Ambassador Forestsecret

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Berkat jawabannya yang memuaskan, Kharisma Paras Meysasi berhasil merebut mahkota Brand Ambassador 2015 Forestsecret. Juri merasa terpukau dengan jawaban atas pertanyaan apa yang akan dia lakukan sebagai brand ambassador.

"Jika saya jadi juara brand ambasador, saya akan memperkenalkan Forestsecret ke seluruh Nusantara," ujar kharisma di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu, (5/12/2015)

Berkat jawaban itu, Kharisma akhirnya berhasil menerima mahkota Brand Ambasador Forestsecret. Dia juga berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta dan dikontrak ekslusif oleh Forestsecret.

Juara Dua diraih oleh Keita Vanya Clarita. Sedangkan Siti Dinia Trilaksana harus puas mendapatkan juara tiga.

Forestsecret Ambassador Search 2015 mengambil tema Beautiful Indonesia Night. Tidak hanya itu, para finalis telah mengikuti masa karantina. Selama karantina ini akan mendapatkn pembekalan dari para mentor.

Terdapat 15 Kontestan yang mengikuti masa karantina. Dari 15 Kontestan terpilih 5 kontestan yaang masuk dalam lima Besar. Lalu dari lima besar terpilihlah tiga besar yakni Keita Vanya Clarita, Siti Dinia Trilaksana dan Kharisma Paras Meysasi.

Forestsecret Ambassador Search kembali diselenggarakan untuk mencari wanita muda bertalenta yng memiliki kemampuan dan berwawasan. Acara pemilihan brand ambasador ini bekerja sama dengan MNC Channels dan Global TV.  Juri dalam pemilihan ini adalah Lina Pryscilla sebagai perwakilan MNC Channels, Wan Atiwa sebagai perwakilan dari Forestsecret dan Farhana Wan Sarmizi selaku selebritas dari Malaysia.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Mytha Lestari dan Rurin Nirmala. Dato Ahmad Rizal Bin Abdul Rahman yang merupakan Chairman Of Forestsecret Group menjadi tamu spesial dalam acara ini.



(alv)
dibaca 2.837x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.