Music

Kim Hyun Joong Tunda Jadwal Wamil?

Written by Satrio Elang
SEOUL - Penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong direncanakan memulai wajib militer (Wamil) di akhir Maret. Pemeran Baek Seung Jo dalam drama Playful Kiss ini akhirnya terdaftar dalam tugas pengabdiannya sebagai masyarakat Korea.

Akan tetapi agensi Kim Hyun Joong, KeyEast, mengatakan kepada Newsen bahwa pihaknya belum memastikan pada 31 Maret mendatang Hyun Joong mengikuti kegiatan wajib militer, sebagaimana yang sudah direncanakan.

"Kami menerima pemberitahuan untuk 31 Maret. Namun, saat ini kami sedang merenungkan apakah akan mendaftar pada hari atau permintaan penundaan," ujar KeyEast seperti dikutip Enewsworld.

Agensi juga menambahkan bahwa Kim Hyun Joong saat ini berada dalam situasi yang rumit dengan kehidupan pribadinya. Akibat skandalnya dengan sang pacar dan kehamilan sang pacar membuat pukulan berat bagi aktor yang pernah bermain di Drama Boys Before Flower (BBF). Dan personel SS501 ini juga menerima laporan untuk membesarkan anak yang dihamilinya.

"Ada banyak hal yang sedang diurus, jadi kita berhati-hati dalam mengatakan kapan dia akan mendaftar. Apakah dia masuk pada hari itu atau menunda untuk nanti, ia berencana untuk pergi diam-diam," katanya.

Sementara itu, Kim Hyun Joong cenderung menutup diri, karena berita skandal kehamilan dengan sang pacar yang membuat reputasi karir memburuk.



(nfl)
dibaca 3.454x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.