Ragam

Kim Kibum Masih Diterima Jadi Personel Super Junior

Written by Satrio Elang
SEOUL - Personel Super Junior (Suju) merayakan 10 tahun eksistensi mereka di dunia musik dengan menjadi bintang tamu Radio Star. Dalam program itu, Super Junior berbicara tentang salah satu anggota mereka, Kim Kibum. 
 
Di program inilah, anggota Suju yang hadir seperti Leeteuk, Heechul, Siwon, Eunhyuk, Donghae, dan Yesung mengungkapkan hal baru mengenai Ki Bum. Saat ditanya, anggota Super Junior mengatakan Kim Bum sedang mengerjakan proyek dramanya.

"Kim Kibum sedang mengerjakan proyek drama. Dia sedang di tengah-tengah cuti panjang dari aktivitas Super Junior,"ujar Leeteuk seperti dikutip Soompi.

Lebih rinci lagi mereka menjelaskan, Kim Bum masih bagian dari Suju. Serta para anggota Suju masih menerima Kim Bum jika dirinya ingin kembali sebagai penyanyi.

"Kim Kibum masih bagian dari Super Junior. Namun ketimbang sebagai penyanyi, tujuannya adalah untuk menjadi aktor. Ia tidak melakukan promosi sebagai penyanyi. Jika ia ingin bernyanyi lagi, kami pikir kami akan menerimanya sekali lagi," katanya

Seperti diketahui, Kim Kimbum sudah tidak aktif melakukan promosi di anggota Suju sejak 2009. Kimbum memilih untuk menjadi seorang aktor, sehingga Kim bum harus mengambil cuti panjang dari aktivitasnya di Super Junior.



(aww)
dibaca 11.264x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.