Music

Kolaborasi Clarissa Dan Novita Dewi Sihir Panggung

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (28/8/2015), tersihir dengan kolaborasi Clarissa Dewi dan Novita Dewi. Melantunkan Domino milik Jessie J, duet kedua wanita bernama belakang sama ini mampu memukai semua orang.

Anak didik Afgan ini menutup penampilannya di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2 dengan sempurna. Novita dan Clarissa dipandang sebagai macan panggung .

"Clarissa sangat rampok! Suaranya masih gila. Sering-sering diduetkan. Kalian kan sama-sama macan panggung. Cocok keduanya," ujar Bebi Romeo di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (28/8/2015)

Rossa juga sangat senang bisa melihat kemampuan suara dari Novita Dewi. Kedatangan, runner up X Factor Indonesia Season 1 itu memberikan keberuntungan bagi Clarissa.

"Seneng banget, dengerin suara kamu lagi. Aura kamu itu gila banget. Ini memberikan keberuntungan kamu. Ini lebih-lebih banget," katanya.

Babak 3 besar Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (28/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, tidak akan ada eliminasi.



(alv)
dibaca 4.769x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.