Kuliner

Kongkow Restaurant Hadirkan Kwetiau Istimewa Di TangCity Mall

Written by Satrio Elang
TANGERANG - Rumah makan yang menyajikan Chinese food halal nan berkualitas, Kongkow Restaurant kini memperluas jaringan bisnisnya dengan mendirikan cabang keduanya di TangCity Mall. Kongkow Restaurant memang fokus dengan dua jenis menu andalan mereka, yakni kwetiau dan dim sum. Bahkan kwetiau yang disajikan Kongkow diolah dengan resep khusus yang istimewa.

"Kwetiau kami diolah dengan resep khusus yang istimewa serta bahan kwetiau yang asli diperoleh dari daerah Bagansiapiapi, Riau, yang memang terkenal dengan kwetiaunya. Perpaduan bahan dan resep berkualitas menjadikan kelezatan masakan kwetiau kami spesial dan tak tertandingi," ujar Teddy Chan, pemilik Kongkow Restaurant ketika ditemui di TangCity Mall, Tangerang, Kamis (11/6/2015).

Kongkow Restaurant hadir sengan konsep modern kontemporer yang cocok untuk kongkow-kongkow bersama teman dan keluarga. Selain menu kwetiau yang beragam seperti Kwetiau Goreng Pedas Sengkel Sapi, Kwetiau Siram Sapi Hotplate, Kwetiau Seafood Kuah Tom Yum, Kongkow Restaurant di TangCity Mall juga menyediakan aneka suguhan kopi dan street food yang cocok sebagai teman santai Anda.

"Dengan luas 300 m2, Kongkow Restaurant di TangCity Mall dapat menampung sekitar 300 orang pelanggan. Untuk harga makanan dan minuman kami juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp15.000—55.000," ujar Wahyu Setyo Wibiwo, General Manager Kongkow Restaurant.

Selama masa soft opening, Kongkow Restaurant di TangCity Mall ini juga menawarkan promo menarik yakni setiap pembelian minimal Rp100.000 Anda akan mendapat diskon sebesar 25%. Tak hanya itu, berbagai promo, paket, serta menu menarik lainnya juga akan hadir terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang akan datang.



(alv)
dibaca 3.244x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.