Music

Krisdayanti Buka Traya Dengan Rembulan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Lagu Rembulan membuka konser kolaborasi Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Konser ini digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (3/5/2015).

Dengan menggunakan pakaian serba hitam, Krisdayanti, yang akrab disapa KD ini, tampil dengan elegan. KD yang keluar dari bawah panggung bersama dancers mendapat sambutan yang riuh dari para penonton.

Tata panggung dan pencahayaan yang megah, istri Raul Lemos ini berhasil membuka konsernya dengan apik. Di usianya yang sudah tidak muda lagi namun, KD berhasil tampil dengan prima. Tak hanya menyanyi, KD pun ikut menari dengan dancers.

Tanpa dikomando sang idola, deretan koor pun menggema di JCC. Teriakan histeris pun tak lepas dari penampilan KD.

"Hadirin ini merupakan aprisiasi yang besar buat saya. Ini merupakan pencapaian saya yang terbesar. Ini merupakan tanggung jawab moral saya menggelar konser ini. Selamat datang di konser kami, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto," ujar KD.

Dalam konser ini, adik Yuni Sara itu dijadwalkan membawakan 30 lagu spesial untuk para penggemarnya. Konser ini merupakan konser yang menceritakan perjalanan karier KD dalam industri musik selama 25 tahun. Tembang-tembang tenar dipastikan akan dibawakan oleh mantan istri Anang Hermansyah itu.



(alv)
dibaca 2.285x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.