Music

Kunjungi Indonesia, PSY Bakal Narsis Dengan Raisa Dan Isyana

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Musisi top Korea Selatan, PSY akan datang ke Indonesia. Tentu ini menjadi kabar gembira, khususnya bagi fans. Kehadiaran pelantun Gangnam Style ini untuk memeriahkan acara Oppo Selfie Fest yang akan digelar di ICE BSD City, Kamis 24 November 2016.

Pada acara itu, PSY bakal narsis bareng dengan artis Indonesia seperti, Raisa, Isyana Sarasvati, dan Nidji. Tentu saja akan membuat acara ini semakin meriah dan ditunggu banyak penggemar, khususnya fans K-Pop.

Ceo OPPO Indonesia Ivan Lau mengatakan kehadiran PSY membuat acara ini akan spektakuler. Apalagi, artis internasional pemenang Korea Mnet Music Asian Award 2012 ini akan menunjukan aksi terbaiknya itu.

"PSY memberikan kami inspirasi, saat di mana videonya disukai miliaran penggemar di seluruh dunia. Sama seperti tujuan kami menjadi merek smartphone yang sangat disukai penggunaanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia," kata Ivan dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

PSY yang memiliki nama asli Park Jae-sang merupakan penyanyi, penulis lagu, rapper, penari, dan produser rekaman asal Korea Selatan. Namanya begitu populer ketika melakukan tarian dan menyanyikan Gangnam Style.

Video musik Gangnam Style  merupakan video K-pop paling banyak ditonton di YouTube, dan menjadi video yang paling banyak "disukai" di situs tersebut. Dirilis pada 15 Juli 2012, popularitasnya terus tumbuh pesat dengan adanya video ini, setelah lebih dari 413 juta ditonton, dan lebih dari 3,7 juta "disukai".

PSY memang terkenal karena video lucu dan pertunjukan panggungnya. PSY telah muncul di berbagai program televisi, meliputi The Ellen DeGeneres Show, Extra, Good Sunday: X-Man, The Golden Fishery, The Today Show, dan Saturday Night Live.



(tdy)
dibaca 3.188x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.