Music

Lagi, Ajeng Panen Pujian Juri

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ajeng Astianti panen pujian di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (10/7/2015). Tampil menyanyikan lagu Doaku Harapanku, Ajeng sukses membuat para juri terpukau.

Kontestan dari kategori Girls ini sukses membuat Bebi Romeo menikmati lagunya. Bebi pun mengaku tidak salah menjagokan Ajeng.

"Saya harus bilang, malam ini kamu bagus sekali. Ciri-ciri yang bisa makan lagu ya seperti ini. Ini bikin aku terhanyut dengan lagunya. Kamu punya daya tarik itu," ujar Bebi di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Tak hanya itu, penampilan Ajeng juga tidak pernah mengecewakan Ahmad Dhani. Mentor kategori Overage itu pun memprediksikan Ajeng bisa menjadi juara dua.

"Saya suka sama kamu dari dulu. Kamu belum mengecewakan Ahmad Dhani. Saya yakin kamu bisa jadi juara dua," kata dia.

Sementara, Rossa memberikan saran bagi Ajeng. Mentor kategori Groups ini meminta Ajeng agar lebih menjiwai setiap lagu yang dinyanyikan. Ini bisa menjadi bekal bagi Ajeng.

"Buat aku, kamu suaranya secara teknik lebih baik. Ketika Krisdayanti nyanyiin ini ada sakitnya. Aku ingin kamu terlihat lebih baik," jelasnya.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Ajeng Akan Berusaha Buat Terobosan Baru



(alv)
dibaca 3.677x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.