Music

Lagu Desy Diprotes Bebi Romeo

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Desy Natalia tetap menunjukkan kualitas dan kemampuan vokalnya yang prima di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (10/7/2015). Tapi, lagu yang dia bawakan, Jika Cinta Allah milik Ahmad Dhani, memicu protes keras dari Bebi Romeo dan Afgan.

Bebi bahkan menyalahkan Dhani memberikan lagu itu kepada Desy. Menurut Bebi, lagu itu justru membebani Desy karena tidak cocok dinyanyikannya.

"Dhani bikin bebani si Desy. Saya kalau jadi mentor kamu, aku enggak mau ini lagu dinyanyiin sama kamu," ujar Bebi di Studio 8 RCTI Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Sementara, Afgan menilai aransemennya sangat datar, sehingga menyulitkan Desy untuk bereksperimen. Meskipun, Afgan memang tidak meragukan kemampuan vokal Desy.

"Secara vokal enggak ada masalah. Kamu tetap tampil prima. Aransemennya ada bagian dimana kamu bisa makan lagu ini. Aransmen lagunya datar," tutur dia.

Meskipun Afgan dan Bebi tidak menyukai aransemennya, menurut Rossa aransemen lagu itu sangat enak didengar. "Saya ingin satu panggung sama kamu. Karena suara kamu itu anugerah yang besar sekali. Setiap minggunya kamu menaklukan lagunya," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Desy Fokuskan Diri Hapalkan Lirik Lagu



(alv)
dibaca 2.686x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.