Music

Lagu Sendu Yang Dibawakan Team Agnez Gagal Memukau Para Coach

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Team Agnez Mo memilih menyanyikan lagu sendu di babak Semi Final The Voice Indonesia, Jumat (10/6/2016). Sayang, penampilan Fitri Novianti dan Ario Setiawan gagal memanen pujian.

Fitri Novianty yang tampil pertama menyanyikan lagu Giving Myself milik Jennifer Hudson. Menurut Coach Judika, ada yang kurang ditampilkan Fitri.

"Penampilan kamu makin bagus, perkembangannya luar biasa, tapi ada masukan buat kamu, ada nada-nada yang kurang mendorong. Dalam skill, kamu bagus, karakter suara kamu bisa keluar," tutur Judika di RCTI, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Sementara, Ario yang menyanyikan lagu I Can't Make You Love milik Bon Iver belum membuat Agnez bangga. Sebab, bagi Coach Kaka, Ario belum mampu masuk dalam penjiawaan lagu.

"Malam ini kamu ngerasainnya kayak gimana? Aku sih menangkap kamu ingin kayak Coach Agnez biar kamu bisa mainkan feeling, " katanya.

Babak Semi Final The Voice Indonesia kali menampilkan 8 kontestan dari empat tim. Salah satu dari masing-masing tim dengan suara terendah akan tersingkir dari ajang ini. Acara ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.30 WIB.



(alv)
dibaca 3.542x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.