Music

Lee Min Ho-Suzy Kencan, Album Baru Miss A Kena Imbas

Written by Satrio Elang
SEOUL - Kabar mengenai hubungan yang terjalin antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A berdampak luas bagi industri hiburan Korea Selatan. Khususnya, bagi Suzy yang merupakan anggota dari Miss A.

Sebab, girl band Miss A sedang siap mempromosikan album barunya dalam acara musik di Korea Selatan (Korsel). Terungkapnya hubungan mereka ke publik ini bertepatan dengan persiapan comeback Miss A. Sehingga, bakal memengaruhi album baru girl band yang digawangi oleh Fei, Jia, Min, and Suzy ini.

Saat ditanya apakah Suzy akan berbicara tentang hubungannya selama promosi album Miss A, pihak agensi JYP Entertainment masih belum memastikannya. Namun, JYP memperkirakan kemungkinan dalam showcase Miss A, Suzy hanya akan berkomentar sedikit, tetapi lebih membicarakan mengenai album baru Miss A.

"Kita tidak bisa menghindarinya jadi saya berasumsi dia akan berbicara tentang hal ini, tetapi karena akan menjadi showcase untuk album mereka kita akan mencoba untuk berbicara lebih lanjut tentang album," ujar Perwakilan JYP Entertainmet kepada Koreaboo.

Agensi juga menegaskan, bahwa Suzy akan melanjutkan jadwalnya seperti yang telah dijadwalkan. Salah satunya syuting untuk episode Happy Together pada 28 Maret.

Miss A akan merilis proyek mini album ketujuh berjudul "Colour". Album ini akan dirilis 30 Maret, diikuti oleh tahap comeback pertama mereka di Mnet M! Countdown pada tanggal 2 April.



(nfl)
dibaca 6.414x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.