Music

Lewat Tebak Monyet, Romaria Dan Bastian Ajak Anak Kenali Hewan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sukses dengan Malu Sama Kucing, penyanyi cilik yang terkenal dengan ciri khas rambut kribonya, Romaria, kini kembali mewarnai dunia musik anak-anak Indonesia. Berkolaborasi dengan sang kakak, Bastian Steel, Roma kali ini mengajak anak-anak seusianya untuk mengenal macam-macam hewan melalui single terbarunya yang berjudul Tebak Monyet yang dikemas dengan unik dan bernada up beat.

"Aku seneng banget, seru sama Abang. Ini lagunya ceritanya tentang tebak binatang. Ada monyet, gajah, jerapah, ayam. Persiapannya Roma latihan, workshop, pilih-pilih baju buat video clip,” ujar Roma saat peluncuran single Tebak Monyet di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Menurut Alberd Tanoni selaku direktur Hits Record, kehadiran Romaria dalam belantika musik Indonesia ini merupakan hal yang positif yang dapat diberikan untuk anak-anak yang saat ini sedang 'haus' akan kebutuhan hiburan khususnya lagu-lagu yang bagus dan mendidik serta sesuai dengan usia mereka.

"Album anak memang harus dibuat karena kami lihat yang lain masih belum fokus sama lagu anak-anak, kebanyakan masalah cinta dan sebagainya. Anak-anak kecil di Indonesia itu banyak terpengaruh lagu-lagu barat. Kita harus bisa kasih sesuatu yang baik untuk anak-anak Indonesia," papar Alberd.

Hal tersebut juga disetujui oleh Kiki dari manajemen Romaria, yakni Star Media Nusantara yang juga mengungkapkan harapannya atas lagu tersebut. "Saya dari pihak manajemen berterima kasih kepada Hits Record, Pak Alberd dan tim. Mudah-mudahan lagu ini bisa jadi tren buat lagu anak-anak karena seperti yang kita tahu lagu anak-anak sekarang ini sangat jarang sekali. Apalagi sekarang bisa masuk di KFC, mudah-mudahan lagu ini bisa diterima oleh masyarakat khususnya anak-anak,” kata dia.

Lagu ini juga membuat Bastian bahagia. Karena inilah kali pertama dia berduet dengan sang adik dalam sebuah lagu.

"Selamat buat Roma. Lagu barunya kali ini bareng Abang, semoga sukses. Jadi inget waktu pertama kali ngenalin Roma ke Pak Alberd. Dari awal pengen featuring sama Roma tapi baru kesampeannya di lagu ini," tutur Bastian.

Bastian yang turut mengisi lagu Tebak Monyet dengan sentuhan rap ciri khasnya itu mengaku cukup yakin dengan adiknya yang sejak dulu memang bercita-cinta untuk menjadi idola khususnya penyanyi. "Dari dulu setiap Babas konser kan Roma selalu ikut, dan dia selalu pengen bisa berkarya di dunia entertain, sekarang dia bisa buktiin jalau dia memang bisa. Babas yakin Roma bisa ngalahin semua penyanyi seumur dia. Memang anak ini punya bakat," ucap Bastian merujuk sapaan akrabnya, Babas.



(alv)
dibaca 2.342x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.