Info Menarik

Libatkan Masyarakat, Pertamina Lakukan Uji Pasar Program Pertamina Saya – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – PT Pertamina mengerjakan uji pasar Program Loyalitas Pertamina Pertamina di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (8/11/2017). )).

Uji pasar produk dan kartu produk langganan Pertamina melibatkan sejumlah komunitas pengguna BBM otomotif.

Wakil Presiden Komunikasi Korporat Pertamina, Adiatma Sardjito dalam keterangan persnya menyatakan bahwa tes pasar ini bertujuan untuk mendidik masyarakat yang telah menggunakan produk bahan bakar Pertamina untuk mengetahui lebih banyak perihal kartu dan penerapan My PertaminaLoyalty Program.

Baca: Angsuran harga Rp 2 Juta untuk Pembelian Mobil Kota Ayla dari Daihatsu

Komunitas pengguna setia produk Pertalite, Pertamax dan Dex Series diundang untuk datang ke booth Pertamina tadi malam dan diajak untuk mengarahkan transaksi non tunai menggunakan program ini.

Pertamina saya menawarkan sejumlah keuntungan point and reward. Melalui uji coba pasar ini, Pertamina berharap bisa mengevaluasi penggunaan kartu Pertamina saya.

"Pertamina saya ialah program baru untuk meningkatkan layanan perlahanggan dan ada aplikasi di telepon pintar saya dan kartu My Pertamina," kata Frinka Ambara, Officer Loyalty Management of Pertamina. "Konsumen akan menbisakan reward," kata Frinka Ambara, Officer Loyalty Management Pertamina.

Dia menambahkan bahwa karena masih merupakan pasar uji coba, program ini hanya berlaku. My Pertamina melamar di 7 SPBU yang akan berlaku untuk segala SPBU Pertamina.

Tujuh SPBU yang dimaksud ialah SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya No. 105 A, SPBU Pondok Indah Jl. Sultan Iskkamur Muda, SPBU Lenteng Agung, SPBU BSD 1 Jl Letjen Sutopo Kav 2A, dan SPBU BSD 2 IV Blok Komersial 1-2 Serpong.

Dibaca: Lubricrants Pertamina Sponsor Ratusan Tiket Masuk Gratis GIIAS 2017

Ditargetkan hingga akhir 2017, program ini akan berlaku di segala SPBU di Jabodetabek.

Semoga Pertamina terhubung dengan banyak penyewa retail & jasa dengan sistem point yang memberi nilai tambah bagi penggunanya. Pengguna MyPertamina akan menbisakan keuntungan dari diskon yang diberikan oleh Rumah Sakit Pertamedika, voucher menginap di Patra Bali Hotel, berpartisipasi dalam kuis dan undian berhadiah, menerima pertanggungan asuransi dan pembayaran tanpa uang tunai.

Pelanggan bisa mendaftar dengan mendownload aplikasi MyPertamina di Play Store khusus untuk pengguna android pada tahap awal ini. Nantinya, aplikasi MyPertamina juga bisa digunakan dalam versi iOS untuk pengguna apel.

Di GIIAS 2017, Pertamina juga menggelar banyak promo menarik bagi para pengunjung booth Pertamina.

Pengunjung bisa mengikuti undian #RoadtoJerez dengan membeli produk Pertamina seharga Rp 200.000 selama acara GIIAS 2017. Promo #RoadtoJerez ini akan digambar pada penutupan GIIAS pada tanggal 20 Agustus 2017 di Balai Pertamina 6 E, ICE BSD, Tangerang

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.