Music

Lima Kontestan X Factor Indonesia Season 1 Meriahkan Result Show

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Mahkota juara X Factor Indonesia Season 2 bakal ditentukan malam ini (11/9/2015) di Result Show Grand Final yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta. Pilihannya pun jelas: Clarissa atau Jebe and Patricia.

Malam Result Show kali ini tidak hanya akan dimeriahkan oleh dua grand finalist, tapi lima finalis X Factor Indonesia Season 1 pun juga akan tampil. Mereka akan menyumbangkan lagu kolaborasi.

"Bedanya sama Grand Final kemarin, lima besar X Factor Indonesia Season 1 akan datang dan juga menyanyikan lagu kolaborasi mereka,"  ujar Welly secara eksklusif kepada Sindonews.

Welly mengatakan bahwa tata panggung tidak akan berubah. Hanya penataan lighting yang akan berbeda dengan sebelumnya. "Panggung enggak akan  berubah, cumana lighting aja  soalnya prioritas kita ini kualitas," kata dia.

Result Show X Factor Season 2 ini mengantarkan Rossa dan Afgan sebagai mentor yang bersaing di Grand Final ini. Keduanya  juga akan unjuk kekuatan dengan berduet lagu yang spesial untuk kompetisi ini. Duet ini adalah bukti bahwa merekalah mentor pencetak juara di tahun ini.

Result Show X Factor Indonesia Season 2 akan hadir pada Jumat (11/9/2015). Acara ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.



(alv)
dibaca 4.871x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.