Fashion

Lipstik Hillary Clinton Jadi Incaran Banyak Wanita

Written by Satrio Elang
NEW YORK - Penampilan Hillary Clinton saat memberikan pidato usai kalah dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) tengah menjadi perbincangan, khususnya dikalangan para wanita. Pasalnya, meski kalah dari Donald Trump, Hillary tetap tampil cantik dengan polesan lipstik yang menarik.

Dilansir dari Pop Sugar, banyak yang penasaran dengan warna lipstik yang dikenakan istri Bill Clinton itu. Dalam kesempatan tersebut, Hillary terlihat menggunakan lipstik berwarna midtone rose, yang membuatnya terlihat cantik dan anggun.

Rupanya, lipstik tersebut merupakan keluaran dari sebuah merek Votre Vu dengan seri Champs Elipsee Lip Crayon. Dengan harga USD 24 atau setara dengan Rp320 ribu itu tak hanya membuat Hillary tampak cantik, namun juga memiliki makna tersendiri.

Warna tersebut diartikan sebagai simbol kekuatan, meski menghadapi banyak kesulitan. Selain itu, warna lipstik tersebut juga bisa diartikan sebagai perjuangan yang belum berhenti, menggambarkan sikap idealisme tinggi dan harapan panjang. Hal tersebut terlihat melalui raut wajah Hillary.

Usai dikenakan Hillary, kabarnya lipstik tersebut langsung diburu banyak wanita. Lipstik ini pun diharapkan bisa memberikan hal positif kepada penggunanya.



(nfl)
dibaca 2.674x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.