Music

Lirik Lagu EXO Bermakna Erotis?

Written by Satrio Elang
SEOUL - Lagu-lagu yang dibawakan oleh EXO selalu menjadi yang populer. Nah, dalam lagu barunya ini terdapat lirik yang sangat berbeda. Bahkan, di lirik Lagu yang pernah dinyanyikan oleh kesembilan anggota EXO ternyata memiliki makna erotis.

Hal ini berdasarkan diskusi dari netizen. Beberapa netizen membahas beberapa lirik lagu-lagu yang dinyanyikan oleh idol grup ini mempunyai arti yang erotis, atau kata-kata yang sebenarnya hanya untuk konsumsi dikalangan dewasa.

Dari pembahasan itu netizen menemukan beberapa group dan penyanyi solo yang menggunakan kata-kata erotis dalam lirik lagu mereka. Antara lain Bangtan Boys, BtoB, Jonghyun, SHINee, EXO, VIXX, Gain, dan San E.  Lagu itu diantaranya adalah  Happening milik BtoB dan ‘Blanket Kick’ yang dinyanyikan Bangtan Boys. Serta lagu Playboy yang dibawakan oleh EXO.

Melihat hal itu beberapa netizen mengomentari beberapa lirik lagu yang mengandung kata-kata erotis. Netizen pun menilai bahwa lirik lagu yang memiliki unsur erotis sangat menarik.

“Lagu ‘Playboy’ EXO yang ditulis Jonghyun. Dasar Jongie mesum, hahaha.‘Neverland’ punya BtoB. Sudah mesum dari awal lirik lagunya. Sangat menarik karena lagu yang jelas-jelas erotis tidak mendapat larangan tayang," ujar netizen berkomentar seperti dikutip Pann.



(nfl)
dibaca 15.090x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.