Cinefilm

Macaulay Culkin Pensiun Dari Hollywood

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Macaulay Culkin adalah salah satu bintang anak terkondang pada 1990an. Perannya sebagai Kevin McCallister dalam dua seri Home Alone membuatnya terkenal di seantero dunia.

Tapi, setelah 28 tahun menjadi sorotan di Hollywood, Macaulay tampaknya jengah. Kini, di usianya yang telah menginjak 35 tahun, dia memutuskan untuk berhenti dan pensiun dari dunia akting.

“Saya seorang pria berusia pertengahan 30an yang sudah pensiun. Saya sepertinya akan pergi kemana angin membawa saya,” papar Macaulay dalam sebuah wawancara dengan New York Magazine.

Dia juga mengakui tidak punya rencana untuk kembali ke dunia film atau televisi. Macaulay menuturkan, dia mengisi hari-harinya dengan melukis, menulis dan melakukan apa pun yang ada di pikirannya.

Meskipun dia mempertahankan diri dari sorotan di tahun-tahun belakangan ini, Macaulay beberapa kali bisa dikenali. Dan karena alasan itulah, dia lebih suka menghindari terlihat orang di siang hari.

“Saya akan jalan-jalan pada jam dua atau empat pag, tapi tak ada orang di jalanan dan itu mudah bagi saya untuk pergi tanpa dikenali,” kata dia.

Macaulay kini menghabiskan waktu antara New York dan Prancis. Di Negara Napoleon Bonaparte itu dia menikmati waktu yang damai. Dia mengaku beberapa kali diganggu orang yang tidak peduli dia siapa.

“Mereka mengenali saya, tapi mereka tidak peduli. Dan, saya seperti ingin bilang, dimana mereka di sepanjang hidup saya ini?” ujar dia.

Macaulay baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk sebuah proyek film teman baiknya, Adam Green. Film bergenre komedi itu diberi judul Adam Green’s Aladdin. Film ini menceritakan keluarga Aladdin yang kacau balau, yang tinggal di kota Amerika yang dikuasai seorang sultan yang korup dan putrinya yang sosialita.

Film ini menampilkan twist klasik dongeng 1001 Malam dengan dunia saat ini. Di film ini, Macaulay memerankan karakter Ralph dan Adam berperan sebagai Aladdin.



(alv)
dibaca 5.844x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.