Music

Maharani Listya Dihujani Pujian Berkat Akhir Cerita Cinta

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kontestan dari Team Judika kembali beraksi di babak Live Show The Voice Indonesia yang disiarkan secara langsung di RCTI, Jakarta, Jumat (13/5/2016). Kali ini, Maharani Listya tampil dengan membawakan lagu Akhir Cerita Cinta milik Glenn Fredly.

Berbeda dengan teman satu timnya, Siti Rosalia, yang dinilai tampil kurang maksimal, Maharani justru langsung dihujani pujian bertubi dari tiga coach The Voice Indonesia. Ya, penampilannya disebut sangat indah dan kuat.

"Beautiful and powerful performance. Kamu enggak lupakan feeling. Kamu stabil banget," ujar Agnez di RCTI, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Senada yang sama dengan Agnes, Ari Lasso juga menyebut bahwa penampilan Maharani sangat sederhana. Ari pun mengakui sangat menyukai penampilan sederhana Maharani yang memukau itu.

"Ini indah dan simple, sangat menyentuh, cara kamu bawakan lagu enggak berlebihan. Kamu telah melakukan coaching yang luar biasa," katanya.

Kaka pun juga memuji penampilannya. Namun, Kaka masing menginginkan penampilan yang lebih, meskipun Maharani telah membuatnya tersentuh.

"Bagus banget. Ada beberapa nada yang menyentuh gue. Tapi harusnya lebih dari itu. Nice job," tutur Kaka.

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016). Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya.



(alv)
dibaca 2.825x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.