Music

Maher Zain Gelar Konser 5 Kota Di Indonesia, Jakarta Yang Pertama

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Setelah cukup lama tak singgah di Jakarta, Maher Zain kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air. Melalui konser Maher Zain One Indonesia Tour 2016, penyanyi religi berdarah Libanon ini akan tampil di lima kota sekaligus.

Pagelaran ini bakal dibuka pada Sabtu (13/8/2016) di Hall Basket Senayan, Jakarta. Lalu diikuti di Dome Balikpapan, Kalimantan Timur (15/8/2016), Ballroom M.I.C.C The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta (17/8/2016), Grand Ballrom Aston Hotel Palembang (19/8/2016), dan diakhiri di Celebes Convention Center Makassar (21/8/2016).

"Assalamualaikum, Alhamdulilah saya sudah sampai di Indonesia. Saya segera menggelar konser di lima kota," papar pelantun One itu saat jumpa pers di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Show case kali ini dijadwalkan berbeda karena dikemas dalam bentuk yang intim. Pada penampilannya nanti, pemilik nama asli Maher Mustafa Maher Zain itu memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk lebih dekat lagi dengannya. Oleh karena itu, penggemar juga bisa mengikuti sesi meet and greet.

"Konser ini dikemas dengan secara intim. Para penggemar bisa meet and greet. Lebih santai, rileks jadi lebih show case. Bisa foto bareng juga," papar CEO Lian Mipro sekaligus promotor konser, Ucok.

Beragam kejutan menarik juga akan meramaikan konser ini. Salah satunya kolaborasi dengan sejumlah musisi Indonesia ternama. "Untuk di Jakarta kolaborasi bersama D'Masiv dan di Makassar ada Fadli. Karena kebetulan Makassar menjadi kota kelahiran Fadli," ujar Ucok.

Sementara untuk tiket dibandrol dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp250.000—1 juta.



(alv)
dibaca 2.057x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.