Cinefilm

Maia Estianty Bertempur Melawan Matteo Guerinoni

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Pertempuran Maia Estianty dan Matteo Guerinoni membuka Mahardika Laga Bakti Senopati, sebagai puncak perayaan hari ulang tahun RCTI ke-26 di Ecopark, Ancol, Jakarta, Rabu (26/8/2015). Dalam pertempuran itu, Maia mengirimkan Ammar Zoni, sedangkan Matteo membawa Husein Alatas.

Dalam pertempuran yang memperebutkan kekuasaan di langit itu, Maia sebagai Ratu Langit menyebut Matteo sangat egois. Dia pun tak sudi menyerahkan kekuasaannya kepada Matteo.

Sayang, dalam pertempuran itu, Maia kalah. Dia lalu mengutus Ammar dan Boy Hamzah ke Bumi untuk menyelamatkan Mahapatinya, yang diperankan Adipura.

Mahardika Laga Bakti Senopati
adalah pagelaran drama laga komedi yang kali pertama digelar RCTI. Event yang merupakan puncak perayaan HUT ke-26 RCTI ini disiarkan langsung dari Ecopark Ancol, Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB ini melibatkan puluhan artis ternama.

Mahardika Laga Bakti Senopati ini didukung antara lain oleh Maia Estianty, Ammar Zoni, Ranty Maria, serta deretan pemeran 7 Manusia Harimau lain, seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, dan Aura Nabila. Ada juga para pemain Tukang Bubur Naik Haji, yaitu Haji Latief Sitepu yang tetap berperan sebagai Haji Muhidin, Edy Oglek (Si Kardun), dan Adipura. Para pemain Preman Pensiun pun turut ambil bagian, seperti Mat Drajat (Komar), Andra Manihot (Dikdik), Ucup (Ubed), dan Ikang Sulung (Jamal).

Sementara, Tukang Ojek Pengkolan diwakili Furry (Mas Pur). Selain itu, ada juga sederet artis ternama lainnya seperti Denny Cagur, Meriam Bellina, Cut Meyriska, Husein Alatas, Dede Sunandar, Gampo Iswardana, dan Limbad yang turut memeriahkan acara ini.



(alv)
dibaca 4.487x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.