Music

Malam Coronation Bakal Tentukan Personel Dewi Dewi Dan Mahadewi

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ajang pencarian wanita bertalenta di bidang musik, Dewi Dewi Mahadewi, sudah mendekati puncaknya. Malam Coronation atau penobatan ajang bergengsi ini pun akan digelar pada Selasa 19 April 2016 mendatang.

Nantinya, malam Coronation tersebut akan menjadi penentu dari empat kontestan yang tersisa siapa yang akan masuk dalam grup Dewi Dewi dan Mahadewi. Keempat kontestan itu adalah Nara Bali, Tika Bali, Dias Bandung dan Bilanova Jakarta,

"Minggu depan itu akan menjadi launching-nya Dewi Dewi Mahadewi. Tidak ada yang akan di eliminasi juga. Besok bisa dibilang akan menjadi episode puncaknya," papar Manager Produksi MNCTV Wilyan Gustafirin saat jumpa pers di Soupeanova Ecosky, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Menariknya, tidak hanya akan menjadi penentu siapa yang akan masuk dalam dua grup tersebut. Namun, Coronation yang akan digelar di studio 3 MNCTV TMII itu juga akan menjadi ajang peluncuran perdana single Dewi Dewi Mahadewi.

"Dan di malam itu juga akan menjadi perdana single yang akan dibawakan Dewi Dewi dan Mahadewi," kata dia.

Acara ini juga akan semakin meriah dengan kehadiran DJ Al dan Ahmad Dhani. Keempat kontestan dijadwalkan bakal berkolaborasi dengan DJ Al dan membawakan lagu Cinta ‘kan Membawamu. Mereka juga akan bernyanyi bersama sang produser, Ahmad Dhani.

Coronation Dewi Dewi Mahadewi akan digelar di Studio 3 MNCTV TMII, Jakarta. Acara ini bakal tayang secara live, pukul 22.15 WIB di MNCTV pada Selasa (19/4/2016).



(alv)
dibaca 2.560x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.