Info Menarik

Malam Peringatan HUT RI Ke-72 Kader Pesanan PPP Baca Shalawat Nariyah – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 72 RI, Badan Pelaksana Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan instruksi kepada seluruh kader untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka Kemerdekaan RI Tasyakuran secara sederhana dan penuh dengan kehebatan.

Deputi Sekretaris Jenderal DPP PPP sekaligus Ketua Komite Nasional Peringatan HUT RI ke-72, Emmy Yatmini menginstruksikan seluruh kader PPP sehingga pada malam 16 Agustus 2017 bersama-sama membaca Shalawat Nariyah dan Istighosah sementara Memohon kepada Tuhan bahwa bangsa ini terlindungi dari perpecahan dan kesedihan dan PPP Djan Faridz segera disahkan oleh Menkumham agar PPP bisa berperan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Peringatan HUT ke 72 DPP PPP kali ini dilakukan dengan sungguh-sungguh dan sederhana dengan mengadakan acara tumpengan dengan mengundang ketua senior, Ketua LVRI, DHN 45, PEPABRI dan Prajurit Kemerdekaan pelaku sejarah yang masih hidup di Malam 16 Agustus, "kata Emmy, Minggu (13/8/2017).

Pada tanggal 17 Agustus 2017 sebuah upacara proklamasi PPP DPP diadakan dengan inspektur upacara yang dipimpin oleh Ketua KPS H Djan Faridz, [Emmy Yatmini]

Setelah upacara dilanjutkan dengan pesta rakyat dalam bentuk ras ras populer di masyarakat seperti memanjat raccoon dll.

"Kami berharap dengan perayaan peringatan HUT RI ke-72 dengan membaca Shalawat Nariyah dan Istighosah secara bersamaan di seluruh Indonesia, bisa menggetarkan Arsy dan mengetuk pintu langit untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara; Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghaffur, "kata Emmy.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.