Info Menarik

Manchester City Menggoda Alexis Sanchez Dengan Gaji Ganda – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, ENGLISH – Label sebagai klub terbuang semakin merekat ke Manchester City untuk mengarungi musim Liga Inggris 2017-2018.

The Citizens siap untuk menghabiskan lebih dalam dengan menawarkan 60 juta pound untuk pemain Arsenal Alexis Sanchez (28).

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, diduga sangat menginginkan Sanchez untuk bergabung dengan klubnya.

Dilansir oleh BolaSport.com dari ESPN, tawaran senilai 60 juta poundsterling siap melenggang Guardiola untuk menggoda kepercayaan Arsenal dalam mempertahankan pemain Chile tersebut.

Manchester City juga menawarkan gaji 400.000 poundsterling per minggu untuk penyerang tersebut. Sanchez sekarang menerima sekitar 160 ribu pound per minggu dari Arsenal.

Di sisi lain, Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal masih kuat tak menjual Sanchez.

Wenger menegaskan Sanchez tetap berada di Arsenal dalam kontrak terakhirnya selama 1 tahun dan tak akan pindah ke klub saingannya di Liga Primer.

Tapi Telegraph mengatakan bahwa, "Ini tak akan menghentikan City untuk mencobai Arsenal dan Sanchez sebelum akhir bulan ini."

Dilansir oleh BolaSport.com dari media Prancis RTL, Sanchez kini kabarnya bernegosiasi untuk bergabung dengan PSG.

Berita ini ditulis oleh wartawan BolaSport.com, Scholastica Novena M.P.K, dengan judul: Manchester City Siap Memberikan Gaji Dua Kali, Akankah Alexis Sanchez Tetap di Arsenal?

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.