Fashion

Mangga Dua Square Hadirkan Zona Busana Muslim Bernuansa Tenun

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Pusat perbelanjaan Mangga Dua Square terus berinovasi untuk memanjakan para pelanggan. Kali ini, Mangga Dua Square hadirkan zona busana Muslim yang juga ikut menggandeng perancang busana Itang Yunasz.

General Manager Promotions Mangga Dua Square Shindywati mengatakan bahwa busana muslim yang dihadirkan akan berbeda dibandingkan pusat perbelanjaan lainnya. Di tempat ini, busana muslim yang dihadirkan akan bernuansa Indonesia, seperti pemaikaian kain tenun.

"Busana muslim ini akan lebih berbeda dibandingkan pusat perbelanjaan lainnya, sebab kita akan menghadirkan busana muslim dengan menampilkan kain tenun asal Indonesia," ujar Shindywati di Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Menurut dia, kehadiran Itang Yunasz di tempat ini bisa memberikan wawasan kepada pedagang. Dia diharapkan bisa memberikan suatu model baru untuk memberikan sentuhan warna yang berbeda.

"Untuk itu, kami membuka zona busana muslim sebagai jawaban dengan menggandeng desainer-desainer ternama yang akan memberikan nilai tambah bagi pengguna busana muslim," tutur Shindywati.

Pembukaan zona busana muslim Mangga Dua Square dimeriahkan dengan model-model di bawah asuhan Itang Yunaz. Kali ini, Itang menampilkan busana mulim bergaya etnik dengan kain batik, songket, sutra dan tenun yang menarik dipadupadankan dengan hijab.

Penggunaan kain khas Indonesia seperti tenun, batik, sutra dan songket menjadi pertanda bahwa hijab bisa dimodifikasi. Acara pembukaan zona baru ini juga dimeriahkan oleh Angel Lelga dan Fatin Shidqia Lubis.



(alv)
dibaca 4.378x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.