Music

Mario, Nina, Fitri Dan Sekar Masuk Grand Final The Voice Indonesia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Pekan depan, empat peserta The Voice Indonesia akan memasuki persaingan yang lebih seru. Mereka bakal memperebutkan mahkota juara ajang pencarian bakat bergengsi ini di babak Grand Final.

Pada babak Semi Final  yang digelar pada Jumat (10/6/2016), 8 peserta dari empat coach—Agnez Mo, Ari Lasso, Judika dan Kaka—sama-sama memamerkan kualitas mereka untuk bisa melaju ke babak Grand Final. Sayang, masing-masing satu anak didik para coach ini harus terhenti langkahnya.

Pada babak ini, masing-masing coach diwakili dua anak didiknya. Dari situ, satu di antaranya yang mendapatkan perolehan suara terendah harus dipulangkan.

Kaka mendapatkan giliran pertama untuk memulangkan satu anak didiknya. Dari  Mario dan Aline, ternyata Aline yang harus keluar setelah Mario memiliki perolehan suara yang cukup besar.

Sementara dari tim Ari Lasso diwakili Nina Yunken dan Rifany Maria. Dari tim ini, Nina Yunken mendapatkan perolehan suara tertinggi. Otomatis Rifany Maria harus tersingkir. Mantan Vokalis Dewa 19 ini mengirimkan Nina Yunken untuk melaju ke babak Grand Final.

Dua  anak didik Agnez Mo, Ario Setiawan dan Fitri masih tampil kurang maksimal. Di hasil akhir, ternyata nama Ario yang mendapatkan suara terendah. Ini membuat Fitri maju ke babak Grand Final The Voice Indonesia.

Di kubu Judika, ada Sekar Teja dan Gloria Jessica. Sayang, Gloria  pun harus pulang dengan perolehan suaranya yang rendah. Dan  Sekar  maju ke babak grandfinal dengan  perolehan suara tertinggi.

Kegagalan 4 peserta ini membuka pintu bagi 4 peserta lainnya untuk bersaing di babak Grand Final. Di babak ini, diperkirakan para peserta akan mengeluarkan penampilan terbaiknya untuk menjadi juara The Voice Indonesia.

Digelar pada Senin (13/6/2016), babak Grand Final The Voice Indonesia ini bakal disiarkan secara langsung RCTI. Berikut 4 kontestan yang akan tampil pekan depan.

1. Fitri Novianti — Team Agnez Mo
2. Nina Yunken — Team Ari Lasso
3. Sekar Teja — Team Judika
4. Mario Klau — Team Kaka



(alv)
dibaca 19.443x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.