Travel

Mau Ke Bali? September Waktu Tepat Dapat Tiket Termurah

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Indonesia memang sudah terkenal dengan pantai-pantainya yang cantik dan memanjakan mata. Tak heran jika sebagian di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Salah satunya adalah Bali.

Budaya yang mempesona sekaligus pantai yang memikat, tak heran membuat Bali menjadi destinasi favorit wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Dikutip dari Skyscanner, agar liburan Anda berjalan lancar, tentunya harus memperhatikan juga dengan seksama, kapan waktu terbaik buat berlibur, khususnya ke Pulau Bali.

Secara umum, bulan Oktober hingga Maret merupakan musim hujan di Bali. Sementara bulan April hingga September merupakan musim panas.

Sementara untuk mendapatkan tiket termurah, Anda bisa mendapatkannya di bulan September. Menariknya Anda juga bisa sekaligus menikmati festival film tahunan Balinale.

Bagi penggemar makan, Anda bisa datang ke Ubud Food Festival yang biasanya diadakan tiap bulan Juni atau Ubud Writers Festival yang biasa diadakan di bulan Oktober.

Menariknya, Bali masuk sebagai dua pulau terbaik di dunia. Dilansir dari Totaltravel, keindahan pulau dengan luas 5.780 km ini berhasil mengalahkan Maladewa.



(neg)
dibaca 1.965x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.