Info Menarik

Melalui Agus Yudhoyono, Pesan Titip SBY Kepada Presiden Jokowi, Seperti Item Ini – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden keenam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan harapan terbagusnya kepada Presiden Joko Widodo, melalui Agus Harimurti Yudhoyono, yang mengunjungi Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (20/10/2017) sore.

Agus mengungkapkan bahwa pesan tersebut ialah harapan SBY agar Jokowi selalu sehat dan berhasil memimpin Indonesia dan pemerintah.

"Hormat saya kepada Pak Jokowi dan keluarga, pada ketika yang sama berharap Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, sukses dalam memimpin negara dan memimpin pemerintah," kata Agus.

Pria yang pernah bertempur sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017 ini mengungkapkan pesan ayahnya kepada Jokowi, yang dihinggakan melalui telepon 40 menit sebelum berangkat ke Istana.

Baca: Penyanyi Rossa Enlivens Booth Pembukaan Mobil Volvo di GIIAS 2017

"Itu sekitar 40 menit sebelum saya pergi, jadi saya menerima telepon dari Pak SBY, tentu saja Pak SBY menyambut saya dan dengan senang hati mendengar saya menghadapinya dan menundukkan kepala kepada Bapak Presiden," kata Agus.

Kedatangan Agus Yudhoyono ke Istana Kepresidenan untuk menyampaikan undangan untuk meluncurkan Institut Yudhoyono kepada Presiden Joko Widodo.

"Saya akan senang sekamuinya bisa datang ke acara peluncuran," kata Agus.

Pengarang: Nicolas Manafe

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.