Health

Memperbesar Mr P Dengan Mengonsumsi Semangka

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sebagian wanita mengaku, Mr P besar bisa memengaruhi kehidupan seks mereka. Mulai dari meningkatkan kualitas hubungan seksual pasangan suami istri. Beberapa wanita juga menilai, pria dengan Mr P besar merupakan sosok yang ideal.

Tak hanya wanita, sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa pria juga menginginkan memiliki Mr P yang lebih besar dari ukuran yang dimilikinya saat ini. Sayangnya tak semua pria terlahir dengan Mr P besar. Namun hal tersebut bisa didapat dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan sehat dan alami.

Dilansir NAIJ,  berikut beberapa makanan yang mampu memperbesar Mr P.

1. Semangka
Semangka memiliki banyak kandungan baik yang mampu membuat pria ereksi lebih kuat. Produksi oksida nitrat yang meningkatkan aliran darah ke penis  akan memperkuat ereksi.

2. Pisang
Tak hanya lezat, pisang juga bisa memperbesar Mr P pria. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kandungan kalium yang terkandung dalam pisang membantu meningkatkan kesehatan jantung dan sirkulasi darah.

3. Bayam
Para psikoterapis dan ahli seksual meneliti, mengonsumsi bayam bisa meningkatkan libido sehingga hubungan seksual lebih menyenangkan. Selain itu, bayam juga mampu menghindari masalah seksual yang berhubungan dengan usia hingga meningkatkan peredaran darah.





(nfl)
dibaca 6.147x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.