Kuliner

Menu Nusantara Ala Atria Hotel Magelang

Written by Satrio Elang
YOGYAKARTA - Menjelang akhir tahun, Atria Hotel Magelang akan semakin memanjakan para tamu setianya dengan berbagai promo menarik. Promo yang bertajuk “Banjir Promo @Atria Magelang” telah disiapkan oleh manajemen untuk menyambut tamu yang menginap di hotel ini. Tak hanya itu, bagi penggemar Sandra Dewi, akan ada kejutan di Atria Hotel Magelang.

Asst. Public Relations Manager Atria Hotel Magelang Sheilla Widyaningsih mengatakan,  Atria Hotel Magelang terus mengembangkan inovasi dengan melakukan pembaruan produk dan program. Hotel bintang empat terbaik di kota Magelang ini melakukan gebrakan dengan aneka sajian kuliner yang mengangkat kecombrang sebagai salah satu bahan dasar utamanya.

Sebab, kecombrang dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan mempunyai rasa unik sehingga membuat rasa masakan menjadi lebih menggoda.

"Itu yang membuat Executive Chef Atria Hotel Magelang mengangkat kecombrang sebagai bahan utama untuk promosi kali ini," tuturnya.

Atria Hotel Magelang meluncurkan 2 menu baru yang berbahan dasar kecombrang yaitu Gulai Kepala Gurami dan Iga Kecombrang Nasi Merah Daun Jati. Gulai Kepala Gurami ini sebenarnya berasal dari Padang yang sudah terkenal dengan berbagai olahan rempah Nusantara didalamnya.

Untuk membuatnya menjadi spesial, daging kepala ikan  Gurami yang tebal, diolah sedemikian rupa ditambah dengan olahan bunga Kecombrang yang pasti menjadi daya tarik untuk mencicipi hidangan ini. Hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan harga yang bersahabat.

Iga Kecombrang Nasi Merah Daun Jati di mana hidangan ini terdiri dari Iga yang di masak menggunakan berbagai rempah Nusantara dipadu dengan olahan bunga kecombrang dan dihidangkan dengan nasi merah yang dibungkus oleh daun jati. Hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan harga yang sangat terjangkau.

Sementara, untuk para follower Sandra Dewi berkesempatan mendapatkan spesial diskon jika memesan menu rekomendasi Bondan Winarno. Manfaatkan kesempatan ini yang hanya berlaku sampai dengan 15 Desember 2016. Pihaknya memang mengangkat kembali menu Bondan Winarno yang telah menjadi legenda di tanah air ini.

"Kami ingin memanjakan lidah pecinta kuliner denan menu spesial," paparnya.

Masakan Indonesia saat ini menjadi pilihan dan tren kuliner baru yang dipertimbangkan masyarakat. Dengan peluncuran menu baru diharapkan semakin memperkaya keragaman jenis kuliner sekaligus mampu mendorong peningkatan penjualan di outlet Restoran.

dibaca 1.832x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.