Cinefilm

Meryl Streep Tertarik Bintangi Mary Poppins

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Disney melihat peluang bagus untuk merealisasikan film terbarunya berjudul Mary Poppins. Pasalnya, aktris peraih Oscar Meryl Streep kini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film yang diadaptasi dari buku anak-anak karya penulis P L Travers ini.

Aktris berusia 67 tahun itu dikabarkan akan bermain sebagai sepupu Poppins bernama Topsy yang merupakan peran pendukung yang tidak ada di film aslinya pada 1964.

Jika kesepakatan telah diterima, Streep akan kembali bertemu dengan pemain pendukungnya dalam film Into the Woods, Emily Blunt, sutradara Rob Marshall, dan produser Marc Platt dan John DeLuca. Sebelumnya, Streep dan Blunt pernah bekerja sama dalam film The Devil Wears Prada.

Sementara, Blunt telah sepakat untuk memainkan karakter utama Mary Poppins di film yang kabarnya memiliki plot baru dan lagu baru. Selain itu, aktor Lin-Manuel Miranda juga akan memerankan karakter baru, yakni teknisi lampu jalanan bernama Jack.

Film ini berlangsung saat era ‘depresi’ di London dan menceritakan tentang Jane dan Michael Banks bersama tiga anak Michael yang dikunjungi oleh pengasuh misterius Mary Poppins.

Melalui keterampilan unik dan ajaib, Jack bersama temannya membantu keluarga itu untuk menemukan kembali kegembiraan dan sesuatu yang hilang dalam hidup mereka.
Dilansir Aceshowbiz, film ini dijadwalkan hadir di bioskop Amerika Utara pada 25 Desember 2018.



(tdy)
dibaca 1.931x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.