Info Menarik

Misteri Kematian Saksi Kunci Korupsi E-KTP – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pada hari Jumat (12/8/2017) malam, masyarakat di negara ini membuat sebuah kejadian dengan berita kematian Johannes Marliem. Johannes merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang IT dan menjadi saksi kunci dalam skkamul korupsi proyek e-KTP.

Berita kematian Yohanes segera menyebar di media sosial. Kematian Yohanes pertama kali ditulis oleh akun Instagram bernama mir_at_lgc yang mengupload foto dirinya bersama Johannes Marliem dan CEO Lamborghini.

Belum lama ini, satu per satu anggota komunitas supercar di Amerika Serikat mulai menaruh belasungkawa mereka di akun Instagram mereka dengan tag #ripbleugatti dan #bleugatti.

Ketika seorang netizen sibuk berbicara perihal kematian Johannes Marliem, tak ada media lokal yang mengkonfirmasi kematian pria yang juga direktur Biomorf Lone LLC, Amerika Serikat.

Berita perihal penangkaran

Berita kematian Johannes Marliem kemudian dihubungkan dengan beberapa media dengan insiden penangkapan di Edinburgh Avenue, West Hollywood.

Pada ketika itu, CBS Los Angeles melaporkan bahwa seorang pria bersenjata mengurung diri di sebuah rumah di daerah elit Beverly Grove dari Rabu sore pukul 5 sore hingga Kamis pagi.

Dilaporkan, FBI dan SWAT ditugaskan ke tempat kejadian untuk bernegosiasi dengan pria bersenjata tersebut. Negosiasi dilakukan karena orang tersebut diduga terlibat dalam menggendong seorang wanita dan seorang anak. Tidak diketahui dari tiga identitas orang-orang di rumah tersebut.

Namun, CBS Los Angeles melaporkan bahwa wanita dan anak tersebut berhasil dievakuasi pada Rabu malam pukul 7 malam

CBS setempat juga melaporkan bahwa di sepanjang jalan di sekitar rumah, orang bersenjata tersebut ditutup. Tetangga yang berada di sekitar rumah mengaku tak tahu perihal pemilik rumah.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.