Ragam

Mitos Ini Bikin Putus Lee Seung Gi Dan Yoona SNSD?

Written by Satrio Elang
SEOUL - Pada umumnya hubungan retaknya jalinan asmara bisa disebabkan faktor logis. Sepertinya kurangnya komunikasi ataupun ketidakcocokan.

Tapi, hal itu disebut tidak berlaku bagi sejumlah pasangan selebritas Korea Selatan ini. Para netizen menilai kandasnya jalinan asmara ini disebabkan sebuah mitos.

Lalu mitos apakah yang membuat jalinan asmara ini kandas di tengah jalan itu? Mengutip Forum Pann, netizen menyebut mitos itu sebagai orang yang berpacaran dengan tipe idamannya akan putus di tengah jalan.

Nah, di antara sejumlah pasangan selebritas yang masuk penilaian itu adalah Yoona SNSD dan Lee Seung Gi. Ketika masih pacaran, Seung Gi pernah menyebut Yoona adalah tipe idamannya yang akhirnya terwujud sebagai kekasihnya.

Sayang, hubungan mereka tidak bertahan lama. Hubungan yang baru berjalan satu tahun itu harus kandas.

Sebelumnya, kasus serupa pernah terjadi pada Jonghyun SHINee dan Shin Se Kyung. Main vocal SHINee ini pernah berpacaran dengan Se Kyung yang merupakan tipe idamannya. Namun, hubungan itupun tidak bertahan lama.

Selain itu, pasangan Soyeon T-ARA dan Oh Jonghyuk juga memiliki kasus yang sama dengan kedua selebritas tersebut. Dengan adanya kasus ini, maka netizen menyimpulkan bahwa menjadikan tipe idaman sebagai kekasih tidaklah bagus untuk ke depannya.



(alv)
dibaca 69.825x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.