Fashion

MNC Fashion Gelar Sorella Luna Untuk Rayakan Imlek

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari, MNC Fashion, menggelar Imlek Trunk Show dengan tajuk Sorella Luna. Fashion show ini digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, pada Rabu (10/2/2016).

"MNC Fashion sebagai channel fashion lokal satu-satunya di Indonesia mendukung industri dan tren fashion di Indonesia agar terus maju dan berkembang," papar Managing Director of MNC Channels Lina Pricilla dalam acara Imlek Trunk Show Sorella Luna by MNC Fashion di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Dalam kesempatan ini, fashion designer berbakat, Yosep Sinudarsono, berkesempatan menampilkan 20 koleksi terbarunya. Menariknya, setiap koleksinya tersebut dibuat secara khusus.

Pada sequence pertama, Yosep mengambil tema Luna yang berarti bula dan mengambil color range dengan warna kuning muda, orange dan merah. Sementara, material dan detail yang digunakan adalah taffeta silk sebagai bahan dasar dan dipermanis dengan sentuhan swarosky.

"Aku mau geser stereotype kalau cheongsam nggak selalu merah. Dengan warna lain, seperti kuning, cheongsam juga bisa elegan dan bagus," ujar Yosep.

Yosep juga mencoba bereksperimen dengan memakai warna orange dan kuning muda, namun tidak meninggalkan unsur merah sebagai pemanis. Sedangkan pada sequence kedua, dengan tema Sunset Blues, Yosep menampilkan koleksi Ready to Wear yang lebih modern dan mengedapkan kenyamanan dalam memakainya.

"Temanya menceritakan tentang keromantisan saat sunset tiba. Warnanya mengambil pink, orange, gold, cokelat, cokelat muda dan silver abu. Serta permainan color block dan cutting siluet yang dibuat dengan mengedapankan optical illution untuk membentuk siluet yang lebih indah," tutur dia.



(alv)
dibaca 2.434x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.