Info Menarik

Mobil Unik Unik Nissan Note E-Power Tapi Bensin Baseball – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Wartawan & # 39; Laporan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Sejak dimulainya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Catatan e-Power bertengger di stan Nissan yang berada di aula 6, Pameran Indonesia Convention (ICE ) Serpong, Tangerang Selatan.

Catatan e-Power merupakan mobil listrik yang dirancang oleh Nissan dengan konsep mobil hatchback.

Mobil 100% ini menggunakan listrik yang menerima asupan daya baterai isi ulang melalui mesin bertenaga bensin.

Dua roda depan mobil ini digerakkan oleh motor listrik yang menbisa tenaga dari mesin bensin 1.200 cc.

Catatan e-power berkapasitas hingga 5 penumpang. Di booth Nissan GIIAS produk ini ditampilkan lebih tinggi di bagian samping dikala ini

Kali ini produk yang ditampilkan tampil putih. Desainnya juga terlihat sederhana dengan silver panggang di bagian depan kap mobil.

Nissan Note e-Power sendiri telah terjual di Jepang mulai November 2016.

Yutaka Sanada, Wakil Presiden Senior Regional, Kepala Asia & Oceania, Nissan Motor Company mengatakan bahwa Catatan e-Power cocok untuk digunakan di Indonesia.

"Nissan e-POWER merupakan jembatan mesin pembakaran konvensional untuk mobil listrik murni, yang menurut kami cocok untuk Indonesia," katanya di stan Nissan, GIIAS 2017.

Inovasi mobil listrik pun siap dihadirkan Nissan di Indonesia sebagai bentuk dukungan Nissan kepada pemerintah Indonesia dalam pengembangan mobil ramah lingkungan.

"Kami siap menolong Pemerintah dalam mengembangkan regulasi kendaraan listrik karena kami telah memiliki portofolio," kata Yukata.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.