Fashion

Model Potongan Rambut Zayn Malik Bakal Jadi Tren

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Zayn Malik terlihat berbeda saat tampil di America Music Awards 2016 yang digelar 20 November lalu. Kekasih Gigi Hadid ini memperlihatkan model potongan rambut terbarunya.

Mengutip Teenvogue, Zayn Malik terlihat mencukur bagian pinggir rambutnya. Mantan personel One Direction ini ternyata lebih memperlihatkan sisi rambut pinggirnya yang telah dicukur.

Sehingga membuat rambutnya menjulang ke atas. Zayn juga memilih rambutnya yang bergelombang, dengan menampilkan gaya rambut Mohawk terbarunya.

Meskipun gaya rambut ini pernah digunakannya, tapi model ini terlihat berbeda. Sebab, warna rambut hitam yang dipilih Zayn ini semakin menyempurnakan penampilan rambut barunya.

Tentunya gaya rambutnya bisa menjadi sebuah tren untuk dunia. Khususnya bagi yang menyukai tatanan gaya rambut yang ekstrem.

Sementara itu, penyanyi Zayn baru saja mendapatkan penghargaan diajang American Music Awards 2016. Ia pun meraih kategori New Artist of the Year Un-Leashed By T-Mobile. Kemenangannya ini pun membanggakan sang kekasih Gigi Hadid, yang turut memberikan ucapannya.



(nfl)
dibaca 2.334x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.