Music

Momen Lahirnya Bintang Baru

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Setelah perjalanan panjang, The Voice Indonesia memasuki babak Grand Final. Pada acara yang disiarkan langsung RCTI malam ini, mulai pukul 21.00 WIB, empat kontestan terpilih, Sekar Teja, Mario G Klau, Fitri Novianti, dan Nina Yunken akan menampilkan penampilan terbaik. Lalu siapa yang akan menjadi pemenang?

Kontestan terpilih tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya menjadi juara. Mereka akan berjuang semaksimal mungkin. Director Of Programming and Production RCTI Dini Putri mengatakan babak Grand Final ini menjadi momen lahirnya bintang baru serta dapat membawa musik Indonesia menjadi semakin berkualitas lagi.

"Keempat Grand Finalis ini merupakan kontestan terbaik dari masing -masing coach dan akan melahirkan bintang baru yang bisa membawa musik Indonesia menjadi semakin berkualitas lagi," kata Dini di Studio 2 MNC, Jakarta, Senin (20/6/2016).

Lebih Lanjut dia mengatakan empat kontestan terpilih ini telah melewati perjalanan panjang di The Voice Indonesia. Mereka telah menyingkirkan ribuan peserta audisi dan mereka mempunyai mimpi yang sama.

Nantinya juara pertama The Voice Indonesia akan mendapatkan uang tunai senilai Rp100 juta, satu unit kendaraan roda empat, asuransi jiwa senilai Rp1 miliar, dan paket liburan ke Inggris. Sedangkan juara dua mendapatkan uang tunai senilai Rp75 juta, satu unit kendaraan roda empat, asuransi jiwa senilai Rp750 juta, dan paket liburan ke Inggris.

Untuk juara tiga, pemenangnya akan mendapatkan uang tunai senilai Rp40 juta, satu unit kedaraan roda dua, dan asuransi jiwa senilai Rp500 juta. Sedangkan juara empat akan mendapatkan uang tunai senilai Rp30 juta, satu unit kedaraan roda dua, dan asuransi jiwa senilai Rp250 juta.



(tdy)
dibaca 2.503x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.