Music

Musisi Tanah Air Akan Tampilkan Ciri Khas Indonesia Di HUT Ke-25 MNCTV

Written by Satrio Elang
JAKARTA - MNCTV akan menggelar sajian istimewa bertajuk Malam Kilau Raya MNCTV 25  di dua lokasi berbeda yakni, MNC Studios Kebon Jeruk dan Plaza MNCTV TMII, pada 20 Oktober 2016 mendatang. Bocorannya, musisi yang tampil nanti akan memperlihatkan cirri khas Indonesia, seperti apa?

"Salah satu musik yang pasti ditampilkan adalah dangdut karena dangdut merupakan musik khas Indonesia. Selain itu jelas saya juga akan tampilkan lagu daerah karena saya kan juga buat album lagu-lagu daerah,” kata composer Addie MS yang menjadi salah satu pengisi acara ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

“Selain itu kita juga akan tampilkan sesuatu dengan treatment yang agak khusus. Jadi nanti yang memimpin bukan saya, tapi saya akan ajak tamu," tambahnya.

Selain, Addie MS yang tampil bersama Twilite Orchestra yang dibesarkannya, ada pula beberapa penyanyi dan band ternama seperti, Slank dan Armada. Armada, kelompok music asal Palembang ini akan memberi warna pada lagu-lagu yang dihadirkan.

"Armada sebenarnya nggak pernah cari inspirasi yang jauh-jauh banget dari Indonesia. Karakter orang Indonesia kan pekerja keras semua, apalagi sekarang MNCTV sudah berusia 25 tahun dan itu bukan angka yang sedikit, sudah jelas di sini semua pekerja keras. Jadi dari Armada, kita akan kasih lagu spesial, soundtracknya temen-temen MNCTV juga, Pergi Pagi Pulang Pagi," kata vokalis Armada, Rizal.



(tdy)
dibaca 2.903x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.