Music

Narsisnya Para Personel Astro Saat Hendak Terbang Ke Indonesia

Written by Satrio Elang
SEOUL - Enam personal boy band Astro terbang dari Bandara Incheon, Korea Selatan (Korsel) menuju Jakarta, Indonesia, Jumat (21/10/2016). Keenam cowok kece ini dijadwalkan tiba mala mini di Bandara Soekarno-Hatta untuk persiapan menggelar fanmeeting di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta, pada Sabtu (22/10/2016).

Selama berada dalam perjalanan ke bandara, keenam personel Astro, yaitu Moon Bin, Eunwoo, Jinjin, Sanha, MJ dan Rocky  pun berbagi keseruaan. Mereka terlihat bernarsis-narsisan di dalam mobil saat menuju Bandara Incheon.

Melalui akun twitter resminya, Astro menyatakan sudah tidak sabar bertemu fans Indonesia. Mereka sangat ingin bertemu fans karena inilah kali pertama mereka datang ke Tanah Air.

"Let’s Go!! Berangkat!! Ingin sekali segera bertemu dengan kalian," ujar Astro di akun Twitter mereka.

Selain bertemu fans, anak asuh Fantiago Entertainment ini juga sudah tidak sabar ingin segera melihat pemandangan Jakarta. "Kami tidak sabar bertemu dengan kalian, dan kami ingin melihat pemandangan yang indah," ujar Jinjin dalam video greetingnya.

Jinjin juga mengingatkan agar Aroha—sebutan fans Astro—di Indonesia agar datang ke fanmeeting itu agar mereka bisa bertemu. "Jangan lupa datang untuk bertemu dengan kami," katanya.

Penjualan tiket Astro The 1st Season Showcase in Jakarta telah dibuka pada 13 Oktober 2016 lalu. Tiket ini dijual semua outlet Indotix dan online-nya.

Tiket terbagi tiga kategori. Kategori VIP Package dibanderol seharga Rp2,25 juta. Lalu kategori pink dijual Rp1,25 juta. Sedangkan, kategori Yellow yang paling murah dijual seharga Rp750.000.



(alv)
dibaca 6.920x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.