Music

Nelly Furtado Dan Ne-Yo Meriahkan NBA All Star Weekend

Written by Satrio Elang
TORONTO - Dua penyanyi kondang, Nelly Furtado dan Ne-Yo, bakal tampil di NBA All Star Weekend pada Minggu (14/2/2016) malam di Air Canada Center, Toronto, Kanada, waktu setempat. Kepastian kehadiran mereka telah dikonfirmasi akun Instagram resmi NBA All Star.

“Selain mereka, ada juga penampilan dari Sting di hari yang sama,” ujar perwakilan NBA ASIA, saat ditemui KORAN SINDO di Fairmont Royal York, Toronto, Kanada, Jumat (12/2/2016).

Dalam kesempatan itu, kedua penyanyi tersebut akan membawakan lagu kebangsaan negara masing-masing sebelum NBA All Star Game. Nelly yang merupakan warga negara Kanada akan menyanyikan lagu kebangsaan negaranya dan Ne-Yo akan melantunkan lagu kebangsaan Amerika Serikat (AS).

Dia menjelaskan, ini adalah pertama kalinya NBA All Star Weekend diadakan di luar AS. “Di pertandingan ini akan hadir para fans NBA dari beberapa negara sekaligus 336 media internasional dari 40 negara. Tidak hanya itu, nanti juga akan hadir 17 media televisi dari China, Prancis, Jepang dan Filipina yang menyiarkan secara langsung NBA All Star Celebrity Game dan NBA All Star Game,” papar dia.

Selain pemampilan para artis, di acara itu juga akan tampil pertunjukan akrobatik sebelum para pemain diperkenalkan, seperti dilansir dari CBC.ca. Sejumlah selebritas seperti Gwen Stefani, Usher, Snoop Dogg dan 2 Chainz pun menghadiri sejumlah pesta di All Star Weekend.

Istimewanya, mantan personel EXO, Kris—atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Kris Wu—menjadi warga negara Kanada keturunan China pertama yang berpartisipasi di NBA Celebrity Game. “Dia juga menjadi komentator tamu di acara Slam Dunk dan NBA All Star Game,” ujar dia.

Di tengah suhu -20 derajat Celsius, Toronto telah siap menyambut NBA All Star Weekend. Seluruh warga pun antusias mengikuti sejumlah rangkaian acaranya.

Di pusat perbelanjaan Sport Check, Toronto, misalnya, diadakan jumpa fans dari pemain basket Carmelo Anthony dari The New York Knicks. Suami aktris LaLa Anthony tersebut telah ditunggu oleh 70 orang fansnya yang sudah menunggu selama tiga jam untuk meet and greet.  

Sejumlah hotel di kawasan itu, seperti Fairmont Royal York, Hilton Toronto, Sheraton Centre Toronto, dan Intercontinental menjadi tempat menginap para pemain sekaligus pendukung acara event yang diadakan setiap tahun tersebut. Di lobi hotel tersebut terpampang poster para pemain NBA All Star.

“Kami senang dan mendukung acara NBA All Star Weekend yang pertama kali diadakan di Toronto, Kanada,” kata General Manager Fairmont Royal York, Edwin Frizzell. Sementara, stasiun kereta  Union yang lokasinya dekat dengan Air Canada Centre juga penuh dengan tempelan poster para pemain NBA.



(alv)
dibaca 3.351x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.