Ragam

Netizen Dag Dig Dug Tunggu Kabar Resmi Putusnya Taeyeon-Baekhyun

Written by Satrio Elang
SEOUL - Kabar kandasnya jalinan asmara Taeyeon 'SNSD' dan Baekhyun 'EXO' dipertanyakan kebenarannya. Sebab agensi mereka berdua, SM Entertainment, masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kejelasan jalinan asmara keduanya.

Seperti dikutip dari Netizenbuzz. Kabar ini sebelumnya dikonfirmasi oleh berbagai media massa di Korea, yang mengatakan bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan kasih mereka.

Akan tetapi, hingga kini agensi mereka berdua belum mengkonfirmasi mengenai hal itu. Meskipun  agensi menyatakan bahwa pihaknya akan menghubungi Taeyeon dan Baekhyun terlebih dahulu.

Saat ini pihak SM Entertainment masih belum memberikan kabar apapun. Kebenaran putusnya Taeyeon dengan Baekhyun pun sekarang malah dipertanyakan oleh netizen dan para penggemar k-pop, khususnya fans mereka berdua.

Padahal sebelumnya, saat Tiffany dan Yoona putus dengan kekasih masing-masing, SM Entertainment langsung memberikan konfirmasi cepat mengenai kejelasan hubungan keduanya.

Adapun Taeyeon dan Baekhyun resmi berpacaran sejak bulan Juni 2014, dengan perbedaan usia antara keduanya, Baekhyun terpaut tiga tahun lebih tua dari Taeyeon.

Keduanya tercatat jadi pasangan pertama yang menjalin hubungan sesama agensi. Selama satu tahun, kebersamaan leader 'SNSD' itu dengan Baekhyun 'EXO' yang merupakan juniornya tersebut tidak pernah terungkap. Ternyata, bernaung di satu agensi tidak membuat keduanya mengumbar kedekatan ke publik.



(neg)
dibaca 6.258x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.