Ragam

Netizen Dukung Taeyeon SNSD Dan Baekhyun EXO Bubaran, Mengapa?

Written by Satrio Elang
SEOUL - Penantian putusnya Baekhyun 'EXO' dan Taeyeon 'SNSD' akhirnya terwujud. Itulah salah satu cuitan netizen menanggapi kabar putusnya Baekhyun 'EXO' dan Taeyeon 'SNSD'.

Mengutip dari Netizenbuzz, kabar itu sendiri terus menjadi perbincangan di forum pencinta Korean Pop (K-pop). Putusnya jalinan asmara Taeyeon dan Baekhyun mendapat tanggapan positif dari kalangan netizen.

Bahkan netizen pun sangat mendukung Taeyeon mengakhiri hubungannya dengan Baekhyun. Apalagi netizen menilai bahwa keduanya sangat tidak cocok sebagai sepasang kekasih. (Baca Juga: Pasangan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Diharap Segera Putus)

Taeyeon dan Baekhyun berpacaran sejak bulan Juni 2014, dengan perbedaan usia antara Baekhyun yang terpaut tiga tahun dari Taeyeon. Keduanya menjadi pasangan pertama yang menjalin hubungan sesama agensi.

Selama satu tahun, kebersamaan leader 'SNSD' dengan Baekhyun 'EXO' yang merupakan juniornya itu tidak pernah terungkap. Ternyata, bernaung di satu agensi tidak membuat keduanya mengumbar kedekatan ke publik.

Saat ini, Baekhyun sedang mempersiapkan konser megahnya dengan 'EXO' di Dome Korea. Sedangan, Taeyeon sedang memperisapkan album solonya, serta albumnya bersama TaeTiSeo.



(alv)
dibaca 12.347x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.