Travel

Nginep Nyaman Di 5 Hotel Lombok Di Bawah Rp500 Ribu

Written by Satrio Elang
Perhatian buat Aladiners yang harus dekap dompet erat-erat tapi tetep butuh kenyamanan saat travelling! Siapa bilang traveling dengan duit terbatas berarti harus bangun tenda di tepi jalan atau tidur di musala? Buat kamu yang ogah buang-buang uang terlalu banyak untuk menjelajah Lombok, mending cek 5 hotel di Bawah 500 Ribu pilihan Mister Aladin ini, deh.

1. idoop Hotel

Nginep Nyaman di 5 Hotel Lombok di Bawah Rp500 Ribu
Hotel bergaya modern pop art ini memang kece banget. Di Warhol café-nya, ada gambar muka mbak Marilyn Monroe dan pesohor lainnya yang nemenin kamu makan. Bukan cuma bagus di tampilan, tapi fasilitasnya juga memuaskan. Air mineral gratis, wi-fi, sampai TV kabel, semua tersedia di kamar.

Nginep Nyaman di 5 Hotel Lombok di Bawah Rp500 Ribu

Butuh nge-mall? Ada Mataram Mall yang bisa dicapai dengan berjalan kaki sekejap. Kalau mau nyewa motor, paling enak ya di hotel ini. Soalnya, tempat penyewaan motor terdekat jaraknya 1 km dari sini. Daripada capek mending cepet-cepet pesen, kan?




2. Alam Mimpi Hotel

Nginep Nyaman di 5 Hotel Lombok di Bawah Rp500 Ribu
Namanya aja alam mimpi. Hotel ini memang bisa bikin kamu mimpi indah. Bukan cuma di kamarnya, tapi juga di tepi kolam. Soalnya, di sini banyak tempat tidur-tiduran di ruang terbuka yang nyaman banget!

Nginep Nyaman di 5 Hotel Lombok di Bawah Rp500 Ribu

Selain cocok untuk bikin nyenyak, hotel ini juga strategis banget. Mau ke Pantai Senggigi atau ke Senggigi Plaza, semua bisa kamu kunjungi. Pengin banget dianter-jemput ke bandara, diving, spa, atau dipijat? Tinggal bilang ke hotelnya!

dibaca 7.789x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.